WN 88 Unit 05 Provinsi Banten Resmi Dilantik

1151
1

Serang, NUANSA POST – Dalam acara “sosialisasi empat pilar MPR RI” yang diselenggarakan oleh Warung Nusantara 88 (WN 88) unit 05 Provinsi Banten, bekerjasama dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) dengan Divisi Humas Mabes POLRI yang diselenggarakan di Hotel Ratu Kota Serang, hari Selasa (05/09), berjalan dengan lancar. Dimana dalam acara tersebut, turut hadir ASDA 1 Provinsi Banten, Anwar Mas’ud, Anggota DPR RI Fraksi PAN, Yandri Susanto dan pengurus serta anggota WN 88 dari sub unit lainya.

Dalam sambutannya, Ketua WN 88 Unit 05 Provinsi Banten, Tb. Efi Rafiudinmengatakan bahwa WN 88 adalah organisasi Independen yang bermitra dengan Divisi Humas Mabes POLRI, serta pihaknya akan memperhatikan persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) agar situasi lebih kondusif, aman dan tentram.

 “Sekarang ini banyak kasus radikalisme, narkoba dan sebagainya. WN 88 akan bekerjasama dengan berbagai unsur untuk mengatasi permasalahan tersebut,” katanya usai pelantikan yang sekaligus seminar empat pilar MPR RI di Hotel Ratu Kota Serang, Provinsi Banten, Selasa (05/09).

Ketua Warung Nusantara 88 menambahkan bahwa adapun di kepengurusan organisasi, dirinya mengaku saat ini WN 88 Unit 05 sudah memiliki 250 anggota se-Provinsi Banten yang baru terbentuk di tiga wilayah Kabupaten. Kabupaten Serang, Kabupaten Cilegon dan Kabupaten Pandeglang. “Selesai pelantikan, saya akan langsung mengatur organisasi. Mulai dari Sekertariat hingga hal-hal administrasi lainya,” tambahnya.

Sumber : http://www.nuansapost.com/2017/09/wn-88-unit-05-provinsi-banten-resmi.html

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here