WN 88 Korwil Madura Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

260
0

SUMENEP, beritaLima – Memasuki hari ke 21 puasa Ramadhan 1438 Hijriyah, Warung Nusantara (WN) 88 Korwil Madura menggelar bhakti sosial berupa Silaturrahim, santunan dan buka bersama anak yatim dan anak tidak mampu pada Jum’at (16/ 06/ 2017) didesa Pakandangan tengah kecamatan bluto sumenep.

Acara yang dimulai sejak jam 16. 00. WIB ini dihadiri Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Kecamatan Bluto, tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah setempat.

KH. Abdurrahman Koordinator Wilayah Madura WN 88 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para undangan yang telah menyisihkan waktu hadir pada acara tersebut. “WN – 88 ingin dekat dengan masyarakat, maka dari itu moment Ramadhan yang penuh berkah ini kami ingin berbagi bersama adik adik yatim dan duafa meski tidak maksimal”, ucapnya.

Melalui ramadhan ini kami ingin terus bergandengan tangan bersama aparat dan pemerintah agar dapat bersinergi dan duduk bersama dalam menyikapi dan solusi dalam berbagai prihal. “Semoga kehadiran WN 88 dimadura termasuk sumenep dapat memberikan warna baru yang indah dalam mendukung program pemerintah dan mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat”, imbuh Abdurrahman.

Selain itu, KH. Abdurrahman juga memaparkan Visi misi Warung Nusantara (WN) 88 Devisi humas Mabes Polri.

Sementara Kapolsek Bluto , Kapolsek Bluto Polres Sumenep Iptu Wahyudi Kusdarmawan, S.H., yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya merasa bangga dengan keberadaan WN 88 Korwil Madura. Kehadiran WN 88 untuk ikut berperan aktif dan peduli terhadap kamtibmas merupakan sebuah komitmen sebagai mitra Polri.

“Saya merasa bangga dan apresiasi yang tinggi dengan terbentuknya WN 88 Korwil Madura dan Sub Unit 03 Sumenep”, ujar mantan Kapolsek Kalianget ini.

Tidak hanya itu, Kapolsek Bluto juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menangkal paham radikalisme, Jaga kerukunan antar umat beragama dan jaga keutuhan NKRI ini. “Semoga WN 88 sukses dalam mengemban amanahnya”, perwira berpangkat dua balok itu.

Sementara penyerahan santunan kepada anak yatim dan tidak mampu secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek Bluto, Koramil Bluto, Korwil Madura WN 88 Div. Humas Mabes Polri kepada 100 anak yatim dan tidak mampu diwilayah kabupaten Sumenep.

Sumber : https://www.beritalima.com/2017/06/16/wn-88-korwil-madura-gelar-buka-bersama-dan-santunan-anak-yatim/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here