WN 88 JATIM KONSOLIDASIKAN ORGANISASI DI SURABAYA

611
0

SELASA malam ini (20/6) Warung Nusantara (WN) 88 Unit 03 Jawa Timur melakukan konsolidasi organisasi. Acara ini dikemas dalam rangka Buka Puasa dan Silaturrahmi WN 88 Unit 03 Jawa Tinur di Hotel 88, Jalan Embong Malang, Surabaya.

“Insya Allah Jawa Tinur akan menjadi barometer perkembangan WN 88 tingkat nasional,” kata Hj Monalisa, Ketua Umum WN 88 Unit 03 Jawa Timur.

Menurutnya, WN 88 Unit 03 Jawa Timur baru berusia 4 bulan. “Kami masih belia, tetapi kami punya spirit agar menjadi yang terbaik untuk tingkat provinsi. Kami akan menata dan membentuk sub-unit di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Tinur,” jelas Monalisa didampingi E.E Suswati, Bendahara WN 88 Unit 03 Jawa Timur.

WN 88 sendiri merupakan mitra Divisi Humas Mabes Polri. Walaupun baru berusia 1 tahun, namun WN 88 telah berada di beberapa provinsi di seluruh Indonesia. Khusus di Jawa Timur, WN 88 telah memiliki sub-unit di Lamongan, Gresik, Surabaya, dan Madura.

“Setelah Lebaran, kami akan berkunjung ke beberapa kabupaten dan kota. Ini agar masyrakat luas juga semakin mengetahui keberadaan WN 88 Unit 03 Jawa Timur. Publik harus tahu bahwa di Jawa Timur ada WN 88 yang siap membantu dan mendukung kegiatan masyarakat luas demi keutuhan NKRI dan kemajuan sosial kita semua,” jelas Monalisa.

Selama ini WN 88 Unit 03 Jawa Timur telah melakukan beberapa kegiatan sosial, di antaranya bakti sosial tanah longsor di Ponorogo, dan pelayanan Mudik Lebaran 2017 di Krian, Mojokerto.

Menurut Monalisa, WN 88 Unit 03 Jawa Timur telah melakukan pembicaraan khusus dengan beberapa penguasaha top di Jawa Timur terkait beberapa aktivitas sosial. “Kami saling bersinergi dengan mereka,” ujarnya.

Sumber : http://libertyindonesia.com/2017/06/wn-88-jatim-konsolidasikan-organisasi-di-surabaya/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here