WN-88 Humas Mabes Polri Sub Unit Sukabumi Gelar Sosialisasi dan Silaturahmi dengan para Tokoh Rizki Maulana 18/03/2017 18:50 pm

560
0

Tribratanews.com – Warung Nusantara 88 (WN-88) Humas Mabes Polri Sub Unit Sukabumi menggelar sosialiasasi dan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas dan LSM di Gedung Juang 45, Jalan Veteran II, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (18-03-2017).

Sosialisasi bertema “Dengan Semangat NKRI Kita Menjalin Kesatuan dan Persatuan Guna Terwujudnya Situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif di Jawa Barat”, yang dihadiri oleh sekitar 350 orang tamu undangan, dihadiri juga oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jawa Barat menyampaikan beberapa yang diamantkan untuk memberikan sambutan, menyinggung masalah revolusi mental yang ia anggap merupakan program nawacita. Menurutnya, hal tersebut akan berdampak pada perubahan secara cepat tanpa kekerasan untuk merubah dan membangun mental.

“Alasan perlunya revolusi mental karena beberapa faktor, diantaranya, merosotnya kewibawaan, banyaknya pejabat yang korupsi, melemahnya perekonomian nasional, serta merebaknya intoleransi dan krisis kepribadian bangsa,” ungkap Kapolda.

Kapolda berharap dengan digelarnya sosialisasi ini bisa membangkitkan semangat untuk bersatu mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan kegiatan sosialisasi dan silaturahmi ini bisa membangkitkan serta mewujudkan semangat kita dalam menjalin kesatuan dan persatuan guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang lebih kondusif di Jawa Barat,” harap Kapolda.

Sumber : https://www.tribratanews.com/wn-88-humas-mabes-polri-sub-unit-sukabumi-gelar-sosialisasi-dan-silaturahmi-dengan-para-tokoh/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here