Satukan Visi Misi, WN 88 Jatim Gelar Rakorda

432
1

SURABAYA, beritaLima – Warung Nusantara 88 Div. Humas Mabes Polri Unit 03 Jawa Timur menggelar rapat koordinasi daerah pada Sabtu (14/ 10) di ruang rapat Kantor Komisi Tinju Indonesia Jawatimur jl. Taman Kendangsari no. 2 Surabaya.

Rakoorda tersebut dalam rangka Musyawarah Mufakat terkait pengembangan kinerja WN 88 dalam mengemban tugas dan kewajiban sebagai mitra Polri.

Hadir dalam rapat tersebut berbagai Sub Unit yang terdiri dari kabupaten diseluruh jawa timur diantaranya Sub Unit 03 Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang, Bangkalan, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Kediri nganjuk, Tulung Agung dan Kabupaten lainnya.

Tujuan Rakorda ini untuk meningkatkan sinergitas sinkronisasi seluruh komponen msyarakat diwilayah masing – masing.

“Selain itu juga untuk meningktakan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam menghadapi siatuasi yang saat ini berkembang dimasyarakat”, demikian disampaikan Hj. Monaoisa Ketua WN 88 Unit 03 Jawa Timur.

Monalisa berharap agar anggota.WN 88 diseluruh Indonesia khususnya di jawa timur agar selalu bersatu dan tekad dan solid dalam berbuat. “Apapun permasalahan dan persoalan yang terjadi dimasyarakat kita selesaikan bersama – sama”, tegasnya.

Sumber : https://www.beritalima.com/2017/10/14/satukan-visi-misi-wn-88-jatim-gelar-rakorda/

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here