Sat Samapta Polres Lebak Patroli Malam Gunakan Sepeda.

210
0

Banten, warungnusantara88.com
Demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Sat Samapta Polres Lebak mengadakan patroli malam dengan menggunakan sepeda, Rabu (6/3).

Sejumlah anggota Sat Samapta berpatroli bersepeda memantau tempat-tempat yang di anggap rawan kriminal kejahatan dan rawan pencurian seperti tempat parkir di lingkungan Rumah Sakit Umum (RSU) Adjidarmo, parkiran Pasar Rangkasbitung dan tempat ATM milik sejumlah bank di Rangkasbitung.

Kepala Satuan Samapta Polres Lebak AKP Asep Jamaludin, SH., kepada NewsMetropol menjelaskan, bahwa tujuan patroli bersepeda agar bisa menjangkau perkampungan yang tidak bisa dilalui kendaraan bermotor dan menciptakan suasana aman di lingkungan masyarakat.

“Selain tempat parkir dan tempat ATM anggota patroli Sat Samapta Polres Lebak patroli bersepeda di sekitar Balong Ranca Lentah dan memberikan pesan-pesan kepada pemuda yang sedang nongkrong di balong agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Cilograng itu juga mengatakan, telah memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar Balong Ranca Lentah agar selalu waspada.

“Kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan C3 antisipasi adanya tindakan kriminalisme, kemudian memberikan arahan kepada petugas scurity Bank BJB agar tetap waspada dan kesiapan-siagaan,” pungkasnya.

(Dicky Abias)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here