Reuni SMP Coba Ciptakan Manusia Yang Subyektif

270
0

Deli Serdang, warungnusantara88.com – Temu Kangen Alumni 86 SMP Negeri 1 Batang kuis pada hari Rabu (02/01/19) sekitar pukul 13.00 wib, yang diadakan di jalan Muspika Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis.
Hadir dalam acara Temu Kangen tersebut Ketua DPC Macan Asia Indonesia Kabupaten Deli Serdang, AgusTiono, SE, yang juga Alumni SMP negeri 1 Barang Kuis.
Reuni ini mengambil tema ” Dengan Memerangi HOAX, Ujaran Kebencian, Sara Agar Terciptakan Pemilu Damai Dan Keutuhan NKRI “.

Sebagai Ketua Panitia Edi Suprianto mengatakan semoga sesama kita, kita dengan masyarakat lingkungan masing-masing bisa tercipta silaturahmi yang baik, tidak latah ikut menyampaikan berita berita yang nggak bener, karena di Tahun Politik ini sangat rawan dan rentan dengan Isyu isyu Sara, Ujaran Kebencian, Black Campain dan kabar kabar HOAX yang beredar disekitar kita.

Sementara itu menurut Agus Tiono SE marilah kita pandai pandai ber- Media Sosial, jangan sampai diri kita menjadi obyek untuk memecah belah persatuan, mari kita jadikan diri kita sebagai Subjek agar tidak bisa dikendalikan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Acara Temu Kangen yang sedikitpun tidak ada berbau politik, hanya agar terjaganya silaturahim sesama Alumni ini bisa dibilang cukup sukses, karena selaku panitia orang orang cukup berpengalaman seperti Wakil Ketua Herianto, Sekretaris Rini Daraini. Wakil sekretaris Junaidi, Bendahara Edi Syam Syaputra.

Akhir acara ditutup dengan Doa agar terciptanya suasana yang kondusif, tidak ada perpecahan dalam negeri kita ini.(Cyb-S1))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here