POLSEK JAJARAN POLRESTABES MEDAN LAKSANAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH

425
1

Medan, warungnusantara88.com – Program salah satu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi adalah menyapa subuh dan ini dilaksanakan Serentak di Polsek jajaran Polrestabes Medan,Jum’at 4 January 2019.

Adapun Salah satu jajaran Polrestabes Medan yang melaksanakan Sholat Subuh berjamaah adalah Sat Binmas Polrestabes Medan,Polsek Percut Sei tuan,Polsek Medan baru dan Polsek Medan Barat.

Untuk Sat Binmas Polrestabes Medan Sholat Subuh berjamaah dimasjid Al Hikmah Kota matsum Medan Area yang dipimpin langsung Oleh Kasat Binmas Polrestabes Medan Akbp Rudi.H.R,SIK bersama tim safari sholat Subuh
dan personel Polsek Medan Area.

Untuk Dipolsek Percut Sei tuan,Sholat Subuh berjamaah dilaksanakan dimasjid Raya Al Muhajirin jalan Garuda jaya perumnas Mandala kelurahan kenangan baru Kecamatan Percut Sei tuan yang dipimpin oleh Kapolsek percut sei tuan Kompol Faidil Zikri,SIK,SH bersama tim safari Sholat Subuh dan personel Polsek Sei tuan.

Untuk dipolsek Medan baru,Sholat Subuh berjamaah dilaksanakan dimasjid Aceh sepakat jalan Mengkara Medan dipimpin oleh panit binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring bersama Personel Polsek medan Baru.

Untuk Polsek Medan Barat,Sholat subuh berjamaah dilaksanakan dimasjid Al Fajar jalan Karya cilincing kelurahan karang berombak Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Program ini rutin,Memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,Jum’at Barokah dan Magrib mengaji.Ini serentak dilaksanakan di Polsek – polsek jajaran Polrestabes Medan.

Kami berusaha membangun rasa kecintaan terhadap Al Qur’an.Ini bertujuan ingin membangun personil yang memiliki keimanan dan Ketaqwaan yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh dimasyarakat.
Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak datang kemasjid.dengan Harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat serta menyampaikan informasi.(Cyb-S1)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here