PMI Ajak Warga Malingping Menjadi Pendonor Darah Aktif

229
0

Banten, warungnusantara88.com – Palang Merah Indonesia (PMI) dewan pimpinan cabang (DPC) mengajak seluruh elemen masyarakat Malingping agar termotivasi mau menjadi pendonor darah aktif.

“ Jajaran muspika Malingping beserta kapolsek Malingping turut hadir dalam acara kegiatan donor darah yang di gelar aula kantor pendopo kecamatan Malingping kabupaten Lebak, Rabu (23/1/2019).

“Kapolsek Malingping Kompol Gofar menyatakaan ada 35 orang yang sudah mendonorkan darahnya untuk kebutuhan stock,bila darah masih diperlukan oleh PMI Kabupaten Lebak,” Katanya.

“ Menurutnya ya saya sanggat apresiasi terhadap warga yang sudah donorkan darahnya, dan juga kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Malingping telah adakan kegiatan donor darah ini yang merupakan sifat memanusiakan manusia, bahwa darah sanggatlah penting untuk warga yang tidak mampu.” Pungkas Kompol Gofar.

“ Ketua DPC PMI Kecamatan Malingping Hj. Lisdyana,menurutnya saat ini kesadaran masyarakat untuk melakukan donor darah ke PMI masih minim.
Dengan demikian itu adalah bagaian tugas PMI untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya donor darah “ Juga terima kasih segala perhatian dari semuanya yang sudah menyumbangkan darahnya saya ucapkan terima kasih,” sebutnya.

“Semoga darah Bapak dan Ibu dapat memberikan manfaat bagi orang tidak mampu di wilayah Kabupaten Lebak,” Tutur Hj. Lisdyana.
( dicky abiasa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here