Pisah-Sambut Kapolsek Cibatu, Kab. Garut

449
0

Garut – Rabu (30/1), bertempat di aula Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, tepatnya pukul 10.00 WIB, pisah sambut Kapolsek Cibatu dari AKP Sukarso, S.H., M.Si. kepada AKP Dudi Tisna Irawan, S.Sos. yang turut dihadiri muspika Kecamatan Cibatu dan Muspika Kecamatan kersamanah.

Acara pisah-sambut tersebut bertemakan Silaturahmi dan perkenalan Kapolsek yang baru dijabat di wilayah hukum Polsek Cibatu untuk bisa mendekatkan keserasian di dalam suatu tugas yang siap diposiskan atau ditempatkan dimanapun.

Di dalam pisah sambutnya, AKP Sukarso menyampaikan banyak mensyukuri telah bisa menjadi salah satu kepercayaan bagi anggota polsek yang sudah menjabat selama 9 tahun dan siap tidak siap, harus menerima dengan tugas yang sekarang dijabatnya.

AKP Sukarso telah banyak menjadikan wilayah hukum Kecamatan Cibatu serta Kersamana aman, kondusif, sukses, dapat menjadikan anggota yang bisa menjadikan sosok pemimpin yang profesional,dan mengamanatkan kepada kapolsek yang baru AKP Dudi agar lebih menjadikan wilayah hukum Polsek Cibatu jadi lebih baik lagi.

Kapolsek yang baru, AKP Dudi menyampaikan beberapa pesan agar saling menjalin kerja samanya yang baik, dan menyatakan kepada Kapolsek Pakenjeng dengan tugas yang telah dipimpinnya. (Karno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here