Peduli Wong Cilik, WN88 Humas Mabes Polri Bagi-Bagi Makanan Sahur admin By admin

262
0

Kabarkini.co: Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1438 H, WN 88 Humas Mabes Polri membagi-bagikan makanan sahur kepada masyarakat disekitar kawasan Ngingas Surabaya, Sabtu (3/6) pagi tadi.

Mereka membagi-bagikan makanan terhadap masyarakat  di daerah Ngingas Surabaya karena kawasan tersebut rata-rata masyarakatnya masih dibawah kemiskinan.

” Sangat disayangkan diantara perubahan yang indah dan megah tersebut ada masyarakat yang masih hidup dengan pendapatan yang kurang. Kami melakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,”ungkap salah satu anggota WN 88 Humas Mabes Polri dr. Benyamin Kristianto saat ditemui dilokasi.

Pria yang juga anggota DPRD Jatim ini mengatakan sengaja dilakukan pembagian makanan sahur dikawasan Ngingas karena letak kondisi masyarakat tersebut tinggal di sekitar  tempat pembuangan sampah.

”Tentunya sangat mempengaruhi gizi dan kesehatan masyarakat tersebut. Kami ingin memberikan sumbangsih kami kepada masyarakat,”tandasnya.

Sumber : http://kabarkini.co/peduli-wong-cilik-wn88-humas-mabes-polri-bagi-bagi-makanan-sahur/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here