MILAD…!!! Diiringi Symponi Orkestra ” NGE-GASS!! Bareng

315
0

Sumatera Utara, Warungnusantara88.com – Suara pembawa acara dengan Sound Systim yang menggeletar ditambah dengan ucapan ucapan lantang dan sambil berteriak-teriak ” Hallo Biker, Berlumpur “, dengan membahana para Biker menjawab ” Berlumpurrrrr “, sebelumnya acara dibuka dengan Doa yang sangat bermakna, dan belum lagi kata sambutan dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH MH berupaya mengingatkan mengenai keselamatan para Bikers agar hati hati karena acara ini NON KOMPETISI, semuanya ini yang modulasi penuh Hingar Bingar, tapi di kuping saya sebagai jurnalis yang turut hadir tidak merasakan dan tidak terganggu.., bahkan terdengar bagaikan lantunan senandung/nyanyian yang menyenangkan hati dan perasaan, dan belum lagi suara dengungan 2000 lebih mesin R2 Jenis Trail dari para peserta ” Nge-Gass!! Bareng Poldasu ” dan terbesar event ini di Pulau Sumatera terdengar bagaikan alunan musik dari sekelompok ORKESTRA yang mengiringi Senandung / nyanyian tadi, ditambah background fata Morgana mendukung indahnya suasana dari kepulan asap kendaraan para Bikers.
Ada apa ini…,kenapa perasaan saya bisa larut seperti ini…..??

Tiba tiba seorang yang gagah dan tampan dengan tenangnya yakni Waka Poldasu Brigjen Pol Mardhiaz Kusin Dwihananto SIK M Hum mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Sang Toba 1 Irjen Pol Agus Andrianto SH MH yang ke 52, sontak para pengunjung, insan pers, para Bikers kaget dan tepukan gemuruh serta ucapan ucapan selamat Milad berkumandang disela sela suara Kenderaan Trail yang memasuki Mako Poldasu.

” Saya hanyalah manusia biasa, tugas sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara merupakan amanah, Ini hanya titipan, Pada dasarnya, kita semua sama, Mari kita jaga persatuan dan kesatuan karena itu merupakan kunci kemajuan negara ,” ungkapan tersebut dilontarkan Irjend Pol Agus Andrianto pada saat diminta untuk memberikan sepatah dua patah kata.

Masya Allah…. hal inilah rupanya yang membuat saya tidak merasa galau, bising, dan terganggu, bahkan terasa bagaikan sebuah musik Symponi dari kelompok Orkestra mengiringi lagu pujian semoga panjang umur.

Orang yang saya Kagumi ternyata ber-Ulang Tahun ke 52 pada Tanggal 16 Februari 2019 di hari Sabtu ini.
Saya beserta para personil / Pengurus CYBER WN 88 NASIONAL mengucapkan ” Selamat Milad Jendral “, semoga terkabul apa yang di cita citakan, Berkah, Rezeki, Keselamatan Sekeluarga semoga bersama anda Jendral, Aamiin.(Erizal Syahputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here