Merakyat….!!! Petarung Yonif 407/PK bersama 6 anggota Koramil 07

323
0

Tegal, warungnusantara88.com – Danton 1 Kompi Senapan A Yonif 407/PK Letda Inf Agung beserta 25 Prajurit Petarung Padmakusuma Yonif 407/PK bersama 6 anggota Koramil 07/Adiwerna Kodim 0712/Tegal dan 20 warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan jalan di Desa Tembok Kidul Kec. Adiwerna Kab. Tegal, Jumat (01/02).

Sasaran Karya Bakti kali ini adalah pembersihan rerumputan di area gerbang Desa Tembok Kidul dan jalan sepanjang 500 meter yang berada di tengah-tengah area perkebunan tebu.

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dengan sasaran menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman di wilayah binaan Satuan Yonif 407/PK.

Anisah Nurbaeti, salah seorang Perangkat Desa Tembok Kidul menyampaikan bahwa dengan kegiatan pembersihan jalan di Desa Tembok Kidul yang diselenggarakan oleh anggota Yonif 407/PK ini sangatlah membantu warga masyarakat dalam menjaga lingkungan. “Kami mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih karena sudah dibantu dalam menjaga kebersihan jalan,”
“Kami berharap, kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan antara anggota Yonif 407/PK dan warga masyarakat Tembok Kidul. Anggota Yonif 407/PK mempunyai tanggung jawab akan pentingnya kebersamaan dengan masyarakat binaannya, hal ini sudah dibuktikan bahwa selama ini anggota Yonif 407/PK dan warga masyarakat Tembok Kidul dapat bersinergitas dengan baik,” ucapnya.

Letda Inf Agung mewakili Komandan Yonif 407/PK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 07/Adiwerna dan Perangkat Desa beserta seluruh warga masyarakat Tembok Kidul atas kerjasamanya sehingga dalam kegiatan karya bakti ini dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu warga masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan sehingga memberikan kenyamanan untuk warga masyarakat dalam beraktifitas kesehariannya,” begitu pungkasnya.(Erizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here