Masyarakat Desa Limau Manis Apresiasi Kapoldasu Dengan Jumat Barokahnya

184
0

Tanjung Morawa, cyberwarungnusantara88news.com – Selama ini Jumat Barokah Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto SH MH berada diberbagai daerah di wilayah hukumnya, kali ini pada Jumat (21/12/18) Jumat Barokah tidak jauh-jauh yakni di daerah Desa Limau Manis Dusun IV, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, hanya selisih 1 dusun dari tempat tinggal saya yaitu Dusun V.

Warga merasa sangat bangga dan senang dengan kedatangan Kapoldasu ke Mesjid Nurul Iman dalam rangka Sholat berjamaah dan Jumat Barokah di salah satu Mesjid kesayangan masyarakat Limau Manis ini.

Kapolda dalam sambutannya kepada jamaah sholat Jumat meminta agar masyarakat Tabayyun sebelum bertindak karena bisa jadi hal hal yang diterima itu tidak benar, yang merupakan informasi HOAX, yang bisa memperkeruh suasana dilingkungan masyarakat Limau Manis, dan mari kita jaga Kamtibmas di Desa ini, dengan begitu masyarakat telah membantu kinerja Polri, dan saya ucapkan terima kasih, pungkas Jenderal Bintang Dua ini.
Kamtibmas di Sumut senantiasa tetap terjaga, berkat kesinergian Polri dengan masyarakat, semoga harapan saya hal ini bisa terjaga selamanya, pungkas Kapoldasu seusai Sholat Jumat.

Beliau juga mengingatkan untuk bisa dan pentingnya menjaga keluarga dari bahaya Narkoba, begitu terjebak baik menjadi pemakai maupun pengedar akan sulit untuk diselamatkan.

Dalam program Jumat Barokah ini Kapoldasu juga didampingi oleh Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz dan para Pejabat Utama lainnya, dan memberikan tali asih kepada BKM Mesjid Nurul Iman.

Terimakasih Jenderal telah mampir dan melaksanakan Sholat Berjamaah dalam rangka Jumat Barokah di Desa saya Erizal Syahputra seorang jurnalis dari cyberwn88news.com Sumatera Utara dan bersama masyarakat Desa hanya bisa mendoakan semoga Bapak Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto SH MH mendapatkan Berkah dan Rahmatnya serta sukses dalam karir….Aamiin.(Cyb-S1))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here