Koramil 0314 /Pgr bagikan MCK kepada warga Kadu Gede

314
0

Banten – warungnusantara88.com
Koramil 0314/Panggarangan
melaksanakan Jumsih
(Jum’at bersih ) Giat tersebut di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf.Subandi yang sekaligus membuatkan MCK di Mushola Nurul Ihklas kp Kadu Gede Desa Mekarsari.Kecamatan Cihara Jumat(15-02-2019)
Ikut serta dalam kegiatan tersebuat melibatkan sekitar 25 orang warga ,untuk membantu para anggota Bhabinsa yang bertugas.

Danramil 0314/Pgr mengajak kepada seluruh warga untuk melaksanakan kebersihan lingkungan karena kebersihan lingkungan adalah sangat penting untuk menjaga .Selain itu juga bahwa menjaga kebersihan itu merupakan bagian dari Iman. Dalam waktu yang sama. Danramil juga membuatkan MCK di Mushola Nurul Ihklas untuk kelancaran dan kenyamanan saat beribadah.sekaligus bermanfaat bagi warga.

“Kami menitipkan kepada warga semua untuk senantiasa memelihara dan merawat apa yang terjadi sudah kita buat bersama,agar kebersihan dan kenyamanan dapat dirasakan saat melaksanakan ibadah.”

Ditempat yang sama salah satu tokoh Agama dan sekaligus Wakil Ketua MUI Kecamatan Cihara,Kyai Haji Dulkam sangat mengapresiasi kegiatan yang dimotori oleh TNI.
“Sungguh ini merupakan satu penghormatan bagi kami warga sekitar dan insya ALLAH sangat bermanfaat bagi kami semua.

Kepada wartawan , Kapten.Inf.Subandi menuturkan ” Ini adalah program TNI untuk warga yang tidak memiliki MCK.Dan hampir semua desa sudah berpuluh titik kami berikan dan Alhamdulillah warga di dua kecamatan panggarangan dan Cihara menerimanya dengan suka cita.” Pungkasnya

(dicky abias)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here