Ketua Umum WN-88 Menyerahkan SK Kepengurusan di Wilayah Sub Unit 02 Garut

1323
0

WARUNGNUSANTARA88 – Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Warung Nusantara 88, Edwin Fentando, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Sub Unit 02 Garut, Penyerahan SK pengurus yang berlangsung di Sekertariat WN-88 Sub Unit Garut  inilangsung di terima oleh Ketua WN-88 Sub Unut Garut Ade Wahidin.

“Terpenting dari keberadaan kita WN-88 adalah bekerja dan Sesuai dengan AD/ART Warung Nusantara 88,” kata Edwin. disamping itu juga edwin menegaskan kepada Sub Unit 02 Garut agar menjaga nama Baik WN-88 di Kabupaten Garut.

Kekompakan dan Solideritas kebersamaan harus di jaga karena Kita Adalah WN-88 Adalah Kita. Jangan sampai WN 88 Jatuh kepada orang – orang yang akan merusak nama baik WN-88, maka dari itu disela – sela obrolannya Ketua umum mengamanatkan jaga kebersaan, sinerji dan bangun emosional sesama anggota WN 88 di Nusantara. Ucapnya.

Ketua WN-88 Sub Unit 02 Garut mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua Umum atas pemberian SK kepada Sub Unit 02 Garut, insya allah kami akan menjungjung tinggi nama baik Warung Nusantara 88 dan selalu kompak untuk menjalankan roda organisasi dengan baik, ujar Ade.

Pemberian Sk dari ketua umum di hadiri oleh para pengurus WN-88 Sub Unit Garut dan mereka siap untuk menjaga nama baik WN – 88 dan selalu kompak dalam menjalankan Roda organisasi WN-88 di Garut.ujar Sekertaris WN 88 Sub Unit Garut, Dedi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here