kepala Desa Blok bengkel kecamatan pidie kabupaten pidie aceh,disinyalir serobot tanah pemerintah milik beacukai.

691
0

Warung Nusantara 88.com,-Aceh,Pidie kepala Desa Blok bengkel kecamatan pidie kabupaten pidie aceh,disinyalir serobot tanah pemerintah milik beacukai.

Tanah yang diserobot tersebut digunakan untuk bangunan permanen dengan anggaran dana desa, sebut salah seorang warga di desa tersebut,x yang merupakan warga setempat bercerita bahwa kepala desa tersebut dengan sigap menjelaskan bahwa tanah tersebut sudah memiliki ijin dari pihak terkait.

Penyerobotan lahan tersebut diperkirakan mencapai dua puluh empat meter dengan ukuran 2×12 ,rabu tanggal 27 februari pihak beacukai dan pertanahan sudah memasang pancangan tanah yang diserobot tersebut.


sangat menyayangkan tindakan kepala desanya ,karena mengambil kebijakan tanpa musyawarah atau rapat umum pada setiap pencairan dana desa. Bahkan jika di koreksi masih banyak ketimpangan yang lain yang harus diperbaiki agar desa tersebut lebih maceh

Sementara m asrin kepala desa blok bengkel yang dimintar konfirmasi ,tidak menjawab informasi apapun malah di lamat whatssapnya menyebutkan dan mempertanyakan dari media mana.

Informasi sementara dari pihak bea cukai tentang izin guna bangunan tidak ada ,bahkan pihak perangkat desa tersebut belum pernah datang ke kantor.H45

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here