Efendi Sambut Baik Kehadiran WN 88 di Jatim

736
0

SURABAYA, beritaLima.com – Hadirnya Salah satu organisasi milik Divisi Humas Mabes Polri, Warung Nusantara 88 (WN 88) disambut baik oleh Moch. Efendi, SH CEO beritalima.com yang juga mengelola puluhan media online.

Warung Nusantara 88 Div. Humas Mabes Polri Unit 03 Jawa Timur diharapkan dapat aktif untuk membantu tugas-tugas Polri dalam hal Pengawasan dan pencegahan serta dapat mensosialisasikan hal – hal yang berkaitan dengan peraturan dan perundang – undangan yang ada.

” Saya berterima kasih Warung Nusantara 88 Div. Humas Mabes Polri Unit 03 Jawa Timur yang secara spontanitas mengundang untuk bergabung di acaranya, semoga kehadiran WN – 88 di Jatim dapat banyak membantu masyarakat baik dari segi sosial, budaya dan meningkatkan sumber daya Manusia (SDM) untuk masyarakat Jatim. Pungkas Moch. Efendi, SH (15/10).

WN – 88 sebagai Ormas juga dapat berbuat untuk masyarakat, yang bertujuan untuk pembangunan serta meningkatkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Hendaknya WN – 88 difungsikan sesuai Visi dan Misinya dan tidak arogan sehingga dapat diterima ditengah – tengah masyarakat yang penuh dengan latar belakang yang berbeda ” Tambahnya.

Sumber : https://www.beritalima.com/2017/10/15/efendi-sambut-baik-kehadiran-wn-88-di-jatim/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here