Anton Charliyan Resmikan Posko Relawan “HASANAH” Simpang Lima Garut

349
0

WN88GARUT.COM – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anton Charliyan meresmikan posko relawan di Jalan Simpang Lima Garut, Minggu, (14/1/2017).

Posko Relawan Simpang Lima Garut nantinya akan di jadikan tempat kordinasi para relawan yang akan menggalang dukungan di setiap pelosok di Kabupaten Garut untuk memenangkan pasangan TB. Hasanudin dan Anton Charlian.

Sebelum meresmikan Posko Relawan Simpang Lima Garut Anton Charliyan mengadakan pertemuan dengan para tokoh Ulama dan tokoh Pemuda Ormas dan LSM di kabupaten Garut, Sebelum meresmikan Posko Relawan simpang lima anton Charliyan memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada para tokoh ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LSM Ormas dan anton disela – sela sambutannya dia berjanji akan memperhatikan Garut apabila dirinya menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat.

Anton berpesan kepada para pendukungnya agar menyikapi dengan bijak apa bila ada berita – berita Hoax yang memojokan dirinya, Jendral bintang dua ini jg menyebutkan berharap di Pilkada Jabar dalam pesta demorasi benar – benar menghasilkan pemempin yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here