Abah Anton Yakin Diusung PDIP di Pilgub Jabar

275
1

BANDUNG – Bakal Calon Gubernur (cagub) Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan yakin diusung PDIP di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Demi memuluskan niatnya, mantan Kapolda Jabar itu akan bergerak cepat menyosialisasikan diri ke seluruh masyarakat Jabar.

Diketahui, Anton merupakan salah satu sosok eksternal PDIP yang mengikuti penjaringan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jabar yang digelar PDIP. Kini Anton tengah menunggu keputusan dari PDIP terkait pengusungannya di Pilgub Jabar 2018.

Ditemui di sela-sela Peresmian Posko Relawan Anton Charliyan, pria yang belakangan akrab disapa Abah Anton itu menyatakan, dia bersama timnya akan bergerak cepat melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat Jabar.

“Saya kan start-nya belakangan, sementara rekan-rekan (pesaing) saya itu mungkin sudah ada yang dua tahun atau bahkan lima tahun (bersosialisasi). Karenanya, saya ingin gerak cepat sosialisasi di seluruh lini,” kata Anton di Posko Relawan Anton Charliyan di kawasan Jalan Batik Kumeli, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

Sosialisasi masif tersebut, lanjut Anton, tak lepas dari keyakinannya diusung PDIP di Pilgub Jabar 2018. Bahkan, Anton mengaku yakin 100% bakal diusung PDIP. Menurut Anton, keyakinannya semakin menguat ketika dirinya diminta terus mengintensifkan sosialisasi oleh PDIP.

“Saya yakin karena saya terus diminta sosialisasi. PDIP percaya ke saya, saya juga harus percaya. Seberapa besar kemungkinannya (diusung)? Saya 100%, harus yakin,” tegas Anton seraya mengungkapkan bahwa yang meminta dirinya terus bersosialisasi adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/1265356/21/abah-anton-yakin-diusung-pdip-di-pilgub-jabar-1513156471

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here