Prabowo: Persahabatan Harus Tetap Terjaga Dalam Pilpres 2019

311
0
Prabowo Subianto, Calon Presiden 2019-2024 nomor urut 2

JAKARTA  – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memiliki pesan khusus menjalang digelarnya debat perdana pemilihan presiden di Gedung Bidakara, Kamis (17/1) malam.

Prabowo berpesan, meski saat ini dia dan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo sedang bersaing, tetapi sejatinya persahabatan harus tetap dijaga.

“Kita ingin bersaing terbuka, jujur, tapi tetap bersahabat. Kita bersaing bersama-sama dalam keluarga besar di Indonesia. Kita ingin demokrasi yang ramah dan sejuk,” ujar Prabowo saat diwawancarai.

Sementara Sandiaga juga mengaku memiliki harapan serupa. Dia berharap agar perbedaan pandangan yang ada dalam debat kali ini bisa dihargai semua pihak.

Sebelum debat dilakukan hari ini, Prabowo mengaku sudah meminta restu kepada senior-senior hingga kyai dan ulama yang dihormatinya. Dia pun mengaku sudah menerima banyak masukan dari para pakar selama beberapa hari ini.

“Saya sudah belajar jadi siswa yang baik,” ungkap Prabowo saat ditanya kesiapannya untuk beradu argumen dengan Jokowi-Ma’ruf.

Sementara Sandiaga mengaku sudah meminta doa restu dari istri, keluarga besar dan tokoh-tokoh ulama agar malam hari ini bisa diberi kelancaran dalam memaparkan visi dan misi mereka. (Kompas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here