100 unit rumah PUPR di pidie jaya tak kunjung siap menggunakan kayu tidak berkualitas

442
0

 


Warungnusantara88.com – Pembangunan 100 unit rumah di Gampong Pohroh, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya bersumber dari Kementerian PUPR tahun anggaran 2017 dengan nilai kontrak Rp 14 milyar, hingga kini belum rampung.

Akan tetapi, pembangunan 100 unit rumah yang lengkap dengan jalan lingkungan, listrik, sanitasi air dan mobiler rumah tangga yang di peruntukkan untuk masyarakat berpendapatan rendah sedangkan pembangunan tersebut maupun pengawasanya tak melibatkan Dinas PU setempat. Sehingga pihak Dinas PU tak mengetahui sejauhmana sudah realisasinya.

“ Semuanya di tangani oleh pusat. Kami tidak dilibatkan sama sekali dalam kegiatan tersebut, apakah pengawasannya dan lainnya. Sehingga kami tidak tahu berapa nilai kontrak dan spesifikasi rumah tersebut,” ujar Kabid Cipta Karya Dinas PU Pidie Jaya, Salahuddin kepada wn88, Jum’at (26/1)

pihak dari Kementerian PUPR sudah pernah datang menjumpai pihaknya untuk melakukan serah terima kunci rumah, dan pihaknya tak dapat menerima karena pembangunannya belum rampung 100 persen.wn88 unit 20 aceh .hasbi ibrahim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here